0 Cara mendapatkan Pesugihan dari Atm Ghaib Asli Di Tahun 2017

PESUGIHAN ATM GHAIB BAPAK SUGENG
Dalam kesempatan ini akan membahas tentang pesugihan Atm Ghaib,atau sering di sebut masyarakat umumnya kartu Atm ajaib,menurut beberapa sumber yang di temukan pesugihan Atm ghaib sama halnya dengan kartu Atm pada umumnya,di mana Atm ghaib tersebut dapat di pakai untuk menarik uang di Atm tanpa membuat saldo berkurang,benarkah semacam itu ada ,?Akan tetapi itulah beberapa informasi di dapatkan tentang pesugihan kartu ATM ghiab.
Ada Beberapa Macam Kartu Pesugihan ATM Ghaib
Pesugihan ATM ghaib menurut beberapa sumber memberikan pernyataan bahwa tidak memerlukan adanya tumbal pesugihan,jadi berbeda dengan pesugihan nyi roro kidul,pesugihan ngipri monyet dan pesugihan yang lain yang tentunya memerlukan tumbal dari nyawa keluarganya.

Banyak jasa pembuatan pesugihan kartu ATM ghaib,dengan harga yang berpariasi dan murah,jika di pikirkan lebih banyak pendapatan penggunaan kartu ATM ghaib tersebut,di bawah ini merupakan syarat ataupun ketentuan dalam penggunaan kartu ATM ghaib,
1,Ketentuan Pesugihan ATM Ghaib Menggunakan kartu ATM ghaib atau Atm ajaib maksimal penarikannya 20 juta setiap hari dan tidak boleh melebihi batas maksimumnya.
panti asuhan dan 200 ribu ke mesjid.
 2,Setiap penghasilan dalam sehari maka wajib/harus di sumbangkan 2% kepada panti asuhan  dan mesjid,misalanya jika penghasilan 20 juta,maka harus di sumbangkan 200 ribu ke
3,Apabila penggunaan kartu ATM ajiab melebihi batas maksimum perhari,maka kartu ATM   tersebut tidak bisa di gunakan kembali atau dalam arti sudah hilang kesaktiannya.
4,Pemakaian kartu ATM ghaib di gunakan untuk selamanya,namun harus di simpan dan di     rawat dengan baik-baik.

Itulah mengenai beberapa syarat serta ketentuan yang harus/wajib di lakukan jika menggunakan pesugihan ATM ghaib,ketentuan tersbut di dapat dari berbagai informasi,entah bagaimana cara pesugihan ini dapat di lakukan oleh jasa penbuatan kartu ATM ghaib yang bisa menarik uang Atm tanpa mengeluarkan saldo sama sekali.

Tentunya sebagai manusia yang berakal pasti berpikir jernih tentang hal semacam itu,yang mana tidak terbukti kebenarannya dan yang mana sudah terbukti kebenarannya.


Cara Pemesanan dan daftar menjadi member untuk mendapatkan ATM ghaib sebagai berikut ini;
Silahkan Transfer Biaya ritual untuk pengiriman ke alamat anda Sebesar Rp. 750.577,- [angka yang diberi warna biru anda ganti sesuai dengan 3 digit terakhir no HP anda] untuk mempermudah pengecekan. ke rekening kami sbb, 

 
BANK  BRI  | NATAS NAMA : SITI HAWA | NO REKENING :4930-01-023990-53-0
Konfirmasikan transfer anda dengan cara sbb Via SMS dengan format; NAMA LENGKAP | TEMPAT TGL LAHIR | ALAMAT/PEKERJAAN | REK/JUMLAH TRANSFER [Jangan sampai salah]. Kirim SMS anda ke NOMOR HP: [[082~277~277~370]]
Amalan akan kami kirim kealamat anda setelah kami menerima SMS Konfirmasi.
kami menggunakan Jasa Pengiriman Via TIKI dan POS Indonesia.
Nomor Resi Pengiriman akan di berikan kepada anda min 1x24jam.
Testimoni Member Bapak Yang mendapatkan ATM Ghaib Tahun 2016
Assalamualaikum Wr Wb..
Bapak Indra w.kusuma,Saya mau mengucapkan terima kasih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada Bapak Sugeng Nonci saya seorang kontraktor yang terbelit masalah hutang piutang ratusan juta, parahnya lagi, sisa uang juga sudah ludes kalah bermain saham,sudah lama saya mengetahui blog pesugihan ATM ghaib ini,juga sudah lama mendengar nama besar beliau, tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib,jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yg mau menipu.tetapi kemarin waktu pergi ke tempat teman dan saya mendengar pembicaraan mereka bahwa adanya pesugihan ATM ghaib,awalnya saya coba-c0ba menelpon Bapak Sugeng saya bilang saya sedang terbelit masalah hutang hampir 200 juta, jika dalam minggu ini tidak dilunasih,maka saya akan di laporkan kepihak berwajib,Bapak Sugeng bilang,kalo saya mau, Bapak bisa bantu dengan pesugihan ATM ghaib,tapi syaratnya harus ditebus dengan mahar 700 ribu, karena cuma ini jalan satu-satunya untuk mendapatkan uang secara cepat, maka setengah kurang yakin saya usaha cari pinjaman hutang kesana kemari, dapat pinjaman 700 ribu, langsung saya transper kerekening Bapak Yang ada di webnya besoknya saya di beri kabar untuk melaksanakan semedi tengah malam dan saya lakukan sungguh saya tdk percaya,ko bisa ada ATM ghaib di dapan tempat semedi saya,seumur hidup baru kali ini saya mendapat yang namanya ATM ghaib,sekarang saya bisa melunasi hutang, dan bisa buka usaha baru, sekali lagi terima kasih banyak Bapak Sugeng, seumur hidup saya tidak akan melupakan kebaikan Bapak.Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa,hanya ingin berbagi pengalaman dengan teman-teman senasib,salam kompak selalu..!!

Assalamualaikum Wr wb..
Salam Nama saya Yulius Adi, saya bekerja di instansi swasta di Depok. saya belum pernah menghasilkan uang sedikitpun secara online. sebagian besar waktu saya terbuang percuma karena bingung banyak sekali penawaran di internet tapi tidak tahu mana sih yang bener-bener BENAR! SETELAH saya mencoba buka situs pesugihan ATM ghaib ternya saya sangat mujur dan dapat peluang bisa mendapatkan jalan rejeki dari pemberian ATM ghaib dari Bapak Sugeng.(situs anda) saya merasa yakin bapak berkata benar. Bapak juga memberikan sebuah produk yang tak ternilai harganya tentang carengetahui penipuan di internet agar kita tidak mudah terjebak. Awalnya saya sempat ragu dengan sistem ini. Setelah saya mengitu persyratan dan memenuhinya ,panduan mendapatkan ATM ghaib sudah di depan mata, saya dapatkan Atm ghaib tersebut ,panduan Atm Ghaib dari Bapak Sugeng sangat membuat saya bahagia ,saya dapat blt lansung 170 juta dari Atm Ghaib dari Bapak Sugeng ,penghasilan tambahan yang saya cari sekarang ini lewat internet sudah saya dapatkan walaupun lewat pesugihan Atm ghaib ,saya sangat berterima kasih banyak kepada beliu bapak Sugeng,kalau bukan beliu saya tidak tau nasib saya dan keluarga seperti apa jadi..

Assalamualaikum Wr Wb..

Mungkin saya salah satunya orang yang termakan ludah sendiri,dulu saya tidak percaya dengan takhayyul,dan sangat menatap negatif dengan yang dinamakan “PESUGIHAN”, namun karena kehidupan yang semakin susah memaksa saya untuk mencari jalan pintas,saya tidak mungkin mencuri,satu –satunya jalan yaitu pesugihan,saya mencari info tentang pesugihan di internet dan rating pertama saya buka yaitu Bapak Sugeng,saya hubungi dan bertanya-tanya tentang pesugihan Atm ghaib,saya di minta yakinin hati, dan saya coba yakinin hati,dan setelah saya bayar mahar malam harinya saya diminta menjalani ritual di rumah saya,pada awal ritual badan saya terasa dingin dan panas secara bergantian ,saya coba terus membaca ayat yang Bapak berikan,kurang lebih 3 jam saya rasakan begitu saya di telepon oleh Bapak Sugeng dan betapa takjub saya saat di katakan ritual berhasil dan siang harinya saya di kasih tau bahwa ada ATM ghaib di dalam tas kerjanya dan saya sangat terkejud dan bingung tidak percaya apakah ini benar,saya pun coba di Atm terdekat ternyata itu betul saya bisa ambil uang melalui Atm Ghaib,saya sangat berterima kasih kepada Bapak Sugeng Nonci,kalau bukan beliu mungkin keluarga saya berantakan,allhamdulillah saya dan keluarga sangat bahagia,saya sudah punya usaha jual beli alat bangunan,terima kasih bapak Sugeng salam buat keluarganya semoga dalam lindungan tuhan yang maha esa.


SEMOGA MEMBER YANG SUDAH BERHASIL DI ATAS DENGAN PESUGIHAN ATM GHAIB TIDAK AKAN PERNAH SOMBONG DENGAN APA YANG DIA MILIKI SAAT INI, 





SEMOGA ADANYA BLOG INI BISA MEMBANTU ANDA