0 Khusus Pesugihan Cepat Kaya Raya Tanpa Tumbal | Mbah Sugeng Pesugihan Putih Islami

PELET PENGERETAN DAN PELET SESAMA JENIS
Mbah Sugeng Puser Bumi Juga melayani Pelet Pengeretan dan Pelet Sesama Jenis [Gay/Lesbi].
Pelet Pengeretan Di khususkan bagi wanita penghibur, Kapster Salon, Therapis, wanita Bokingan, dan wanita yang hanya ingin menguras atau memloroti harta lawan jenis [Pria]. Pelet ini sangat berbahaya dan target atau sasaran pasti akan tergila-gila pada si pemakai pelet ini hanya dalam tempo 2 hari saja. Reaksinya sangat cepat dan sangat manjur.
Syarat Pelet Pengeretan dan Pelet sesama Jenis :
Nama dan alamat Target
Baju atau rambut atau kuku target [apabila ada]
Biaya Ritual Rp: 2.000.000,-
Proses maksimal 2 hari
Banyak Dukun dan Paranormal mengatakan bahwa Foto Target bisa dijadikan media. Tapi Mbah Sugeng dengan Tegas Membantah Rumor tersebut. Menurut Mbah Sugeng yang bisa dijadikan media pelet adalah Baju yang masih ada keringat target, kuku, rambut. hanya itu saja yang bisa jadi media untuk mempercepat proses masuknya gendam ketubuh target. 

PESUGIHAN CEPAT KAYA RAYA MBAH SUGENG
Mbah Sugeng Siap membantu anda yang ingin kaya raya melalui jalan pintas pesugihan. Apabila anda sudah kesana kemari ikhtiar mencari jalan keluar dari masalah anda, tidak ada salahnya anda mencoba ikhtiar bersama Mbah Sugeng. Tidak menjanjikan kekayaan instan atau mudah, Semua ada timbal baliknya atau dampaknya, Kecuali Pesugihan Tanpa Tumbal [Putih].Tidak ada pesugihan instan yang tanpa dampak atau resiko, Sebab di dunia ghaib tidak ada yang gratis. Sama seperti dialam manusia.

PENTING UNTUK DI BACA SEBELUM MENGAMBIL KEPUTUSAN
Persyaratan Untuk Mengikuti Ritual Mbah Sugeng
Sehat jasmani dan Rohani (Siap Mental)
Ada Biaya Ritual [mahar]untuk pengajuan Ritual
sanggup menyiapkan kamar khusus dirumah atau disekitar lokasi anda
Yakin, Sabar dan Ikhlas
Bisa memenuhi persyaratan mengenai pesugihan yang ingin dijalani
Kami tidak suka main-main dan hanya melayani yang yakin dan serius
Apabila anda masih ragu, Tidak usah Ikhtiar di tempat kami
Kami tidak melayani pasien yang didanai oleh donatur (Karena Pasti Gagal)
Pesugihan, Tidak Segampang membalikkan telapak tangan, Jadi kalau mau jalani pesugihan Mbah Sugeng, Harus serius dan tidak main-main. Apa Bila Anda Sudah Memenuhi Syarat Di Atas, Silahkan Hubungi Kami Dan Kami Akan Jadwalkan Ritual Anda.

PESUGIHAN MUSTIKA KHODAM 
Sebuah Batu Mustika Sakti yang memiliki wasilah untuk meningkatakan derajad kehidupan dan menaikan income atau rezeki, Mustika ini kami dapatkan melalui ritual penarikan pusaka sehingga khodam yang dimiliki mustika ini adalah khodam. 
Syarat : 
Ada data target [nama, tgl lahir,alamat/pekerjaan] 
Target dalam 3 hari karena anda sudah mmemiliki,kami melakukan pengiriman mealui ritual tengah malam. 
Biaya Rp: 7.000.000,- 
Biaya Uborampe Atau Sesajen Sebesar Rp: 750.000,-

KAMI HANYA MELAYANI RITUAL DIBAWAH INI :
Pesugihan Jual Umur
Pesugihan Dana Hibah/ Penarikan Dana Gaib
Pesugihan Jual Janin
Pesugihan Kandang Bubrah
Pesugihan Tuyul Mesir Tidak Menyusui
Pesugihan Buto Ijo Dari Pantai Selatan
Pesugihan Nyi Blorong
Pesugihan Uang Balik/Uang Siluman
Pesugihan Tanpa Tumbal [Putih]
Pesugihan Nikah Jin
Pesugihan Muja Kera
Pesugihan Muja Babi
Pesugihan Atm Ghaib
Pelet Pengeretan
Pelet Sesama Jenis
Pengasihan
Pelaris Dagang
Menghancurkan Saingan
Tumbal Usaha
Jual Tanah Dan Rumah
Santet Banaspati Dan Leak
Transfer janin Selain Ritual Diatas, Jangan Tanyakan pada Kami.
Info lengkap, Hub MBAH SUGENG
CALL/SMS NO HP;082 277 277 370
Salam Sejahtera Bagi Kita Semua. 
INFO BAGI CALON MEMBER MBAH SUGENG [UPDATE TERBARU]
Untuk Menanggapi banyaknya pasien yang telfon maupun sms kami. dan rata-rata banyak pasien yang masih belum jelas dengan prosedur dan peraturan ritual yang kami laksanakan. Maka kami akan menjelaskan lagi. prosedur dan tata cara untuk mengikuti ritual pesugihan Mbah Sugeng.Sebelum Hubungi kami. Tolong anda [calon member] agar membaca dulu peraturan dan tata cara yang sudah kami jelaskan dalam situs ini sampai jelas.Kami tidak menerima keluh kesah, curhat, pernah ditipu atau tidak ada dana untuk ritual. Apabila anda ingin menjalani pesugihan dari Mbah Sugeng Nonci,Harus mengikuti Produser yang telah kami Tetapkan.
Mengenai Biaya sesajen/ Uborampe. Itu Mutlak dan tidak ada tawar menawar. kalau anda keberatan. Silahkan anda cari paranormal/dukun lain. Kami tidak terima negosiasi/ tawar menawar. Didunia ini tidak ada yang gratis. Apalagi masalah Pesugihan. yang hubungannya dengan alam gaib. Kalau bukan uang ya Nyawa.
Berikut Tata Cara Dan Peraturan Kami :
* Untuk Konsultasi Harus kirim Pulsa ke nomor kami [berapapun Nominalnya]
* Konsultasi harus dengan format [NAMA, TGL LAHIR ALAMAT/PEKERJAAN, KONSULTASI TENTANG APA]
* Kami tidak terima tawar menawar Biaya. (biaya Mutlak)
* Semua Ritual pesugihan, Di proses dan dilaksanakan di rumah pelaku.
* Kami tidak melayani ritual Jual Musuh [karena dalam ilmu pesugihan. Memang tidak ada pesugihan yang menumbalkan musuh/orang lain]
* Untuk ritual Jual Janin, Harus kirim Foto ke email kepada kami (email,pesugihanritualgaib@gmail.com)
* Semua Ritual pesugihan Harus menyediakan kamar khusus, untuk ritual Mbah Sugeng dan Pelaku.
Demikian Info Terbaru dari Mbah Sygeng. Apabila masih Belum Jelas. Silahkan Anda Hubungi kami,
CALL/SMS DI NO HP; [[ 0822~7727~7370 ]]
SUPRANATURAL MBAH SUGENG
Salam Sejahtera Bagi Kita Semua 
PESUGIHAN TUYUL MESIR TANPA TUMBAL 
Tuyul Mesir adalah, Mahluk ghaib dari golongan Jin/khodam yang memiliki kemampuan khusus yaitu mencuri uang atau Perhiasan.Tuyul yang kami tawarkan kepada anda adalah tuyul dari Mesir khusus yang kami dapatkan dari negara Mesir,Tuyul ini sangat Kecil Ukurannya kira-kira tingginya 5cm – 6cm, tuyul Mesir ini dapat dilihat oleh mata terbuka dan dapat diajak bicara tapi hanya dapat dilihat oleh majikannya saja, orang lain tidak dapat melihatnya.Yang Kedua adalah Tuyul dari pandan segegek bantul yogyakarta. tuyul ini golongan tuyul pantai, jadi lebih lincah dan tidak mudah tertangkap.
Syarat untuk memelihara tuyul Mesir,
Siap Mengganti susu setiap hari sebelum tuyul pergi cari uang Di Mall/Atm
Menyiapkan kamar khusus dan di kamar harus di siapkan tempat uang [Gentong/kendil]
Sesajian Tiap Malam Jumat Kliwon [satu bulan sekali]
Hasil yang di dapat tiap hari [sesuai mahar]
Banyak paranormal dan iklan di internet menawarkan tuyul yang minum darah, nete sama ibu,dan harus di gendong/netek dan lain-lain. maaf itu hanya penipuan.
SISTEM KONTRAK DARI MBAH SUGENG
1,Sistem Kontrak Dalam Waktu Satu Tahun Sebesar Rp,15 Juta,Dan Penghasialn Bisa Mencapai 75 Juta Dalam Satu Hari.
2,Sitem Beli Dan Memiliki Selamanya Seharga Tapi Tidak Bisa Pindah Tangan Rp,570 Juta Hanya Seharga Itu Bisa Anda Miliki.Minat Piara tuyul Mesir Dari Mbah Sugeng,
Call/Sms Di No Hp; [0822~7727~7370]
SUPRANATURAL MBAH SUGENG

PESUGIHAN JUAL JANIN BAYI
Pesugihan ini khusus bagi wanita yang sedang hamil di luar nikah atau di hamili orang, Tetapi yang menghamili tidak mau tanggung jawab. Atau Belum siap untuk menikah Mbah Sugeng akan meritualkan anda dan menghubungkan langsung dengan Jin piaraan Mbah Sugeng. Nanti Pelaku langsung komunikasi dan nego secara langsung serta di dampingi oleh Mbah Sugeng dan asisten. Ritual ini sangat berbahaya. jadi anda harus siap mental lahir dan bathin. Keberhasilan ada di tangan pelaku. karena Mbah Sugeng hanya menghubungkan, Sedangkan proses negosiasi di lakukan sendiri oleh pasien.
Syarat Jual Janin :
Hamil di luar nikah
Usia janin maksimal 6 bulan
Sanggup ritual selama minim 2 jam
Tidak menerima pasien yang dibiayai oleh Donatur pesugihan
Biaya Rp: 2.500.000,-
Mahar Setelah Berhasil Rp: 10.000.000,-
Apabila anda ingin jalani pesugihan ini, silahkan konsultasi dengan format [ nama lengkap,alamat lengkap, tgl lahir, Usia Janin ] Dan hubungi 
Call/Sms : 0822~7727~7370 Supranatural Mbah Sugeng. 

PESUGIHAN NIKAH JIN KAFIR 
Alternatif bagi yang tidak berani jalani pesugihan dengan tumbal keluarga.Mbah Sugeng siap menikahkan anda dengan Jin Kafir. Jin Dapat membantu anda dalam mencari rejeki dan juga akan menjaga anda serta akan jadi backing usaha anda,Banyak orang atau paranormal. Mempunyai persepsi bahwa nikah dengan jin. akan melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Tetapi Mbah Sugeng menepis persepsi tersebut.Inti dari nikah jin adalh pelaku memuja jin dan dengan perjanjian tertentu sehingga jin bersedia membantu semua hajad pelaku. Jin tidak bisa memberi anda uang tunai atau emas.Tetapi dengan sarana nikah dengan jin Maka Rejeki anda akan bertambah 100 kali lipat dari biasanya.
Syarat Untuk Nikah Jin : Wanita, Sudah berkeluarga Punya usaha (karena usaha tersebut nantinya akan jadi jalan mengalirnya rejeki dari Jin yang di nikah) Punya kamar khusus. Nanti digunakan untuk Muja tiap malam jumat kliwon Biaya ritual sebesar Rp: 2.500.000,- 

SEKEDAR INFO DARI MBAH SUGENG,TIDAK ADA JIN/KHODAM YANG BISA HUBUNGAN INTIM DENGAN MANUSIA,KECUALI ADA MEDIA.

PESUGIHAN DANA HIBAH DARI BANK GAIB
Banyak Orang yang Meragukan adanya Bank Gaib. Ada yang percaya dan ada yang tidak. Karena dunia Metafisika Memang tidak bisa di logika.Tetapi Mbah Sugeng. yang sudah berkelana dan tirakat di Puncah Rahtawu gunung Muria sampai Merapi, Lawu dan Sumbing. Membenarkan adanya Bank Gaib di semua gunung tersebut.Mbah Sugeng juga sudah menjalin kerjasama dengan para Raja Jin Penguasa Bank Gaib di lokasi tersebut. Mbah Sugeng SIAP menghubungkan anda dengan Para penguasa Bank gaib untuk meminta rejeki dalam wujud uang tunai dan yang bisa digunakan di alam manusia.Pesugihan ini aman, tanpa tumbal, tanpa resiko. Akan tetapi hasil yang di dapat dari pesugihan ini nominalnya tidak bisa melebihi banyak. Karena pesugihan ini bersifat meminta [bukan jual beli Tumbal]. Jadi hasilnya pun seikhlas dari sang Penguasa Lokasi tersebut.
Syarat untuk mengikuti pesugihan ini :
Punya hutang Minimal 200 Juta
Di utamakan sudah Berkeluarga
Menyiapkan Kamar khusus, untuk Ritual kami
Anda tidak perlu ritual (Terima Jadi)
Biaya Uborampe sebesar Rp: 15.000.000,-
Mahar bisa DP berapun kesanggupan anda,Setelah Berhasil baru di lunasi
Apabila saudara ada yang berminat untuk menjalani pesugihan ini. Penuhi syarat diatas dan hubungi kami MBAH SUGENG CALL/SMS DI NO HP; [ 082~277~277~370]

PESUGIHAN TUMBAL KELUARGA [HITAM & INSTAN]
Pesugihan ini sangat beresiko dan berbahaya. Apabila anda ingin menjalani pesugihan ini. Kami ingatkan agar anda berfikir dulu sampai matang. Karena apabila sudah terjadi kesepakatan dan perjanjian dengan Nyi Blorong/Mbah Sugeng maka sudah tidak bisa di batalkan lagi. jika nekad membatalkan maka pelaku akan sengsara tujuh turunan.
Syarat menjalani pesugihan ini :
1. Menyiapkan Tumbal (anak, istri/suami)
2. Pemberani artinya anda tidak takut melakukan ritual dan komunikasi dengan Nyi Blorong.
3. Mantap dengan apa yang anda lakukan, bahwa dengan jalan ini anda bisa bernegosiasi dengan penunggu alam ghaib dan jangan pernah berpikir dengan logika ketika anda sudah masuk dalam dunia seperti ini. Semua akan terwujud secara instant.
4. Menyiapkan kamar khusus dirumah anda (Ritual dilakukan langsung di rumah anda) Karena semua pesugihan, Pencairannya di lakukan dirumah anda. Tidak ada yang d irumah juru kunci atau di lokasi petilasan Gaib.
5. Proses maksimal Tiga Malam
6. Biaya Uborampe (sesajen) Komplit sebesar Rp: 2.000.000,-
7. Mahar setelah berhasil (maksimal 7 hari setelah uang cair) mahar sebesar Rp: 50.000.000,-
Apabila anda sudah nekad dan berminat jalani pesugihan ini, Silahkan anda hubungi kami.
SUPRANATURAL MBAH SUGENG Call/Sms Di No Hp; [[082~277~277~370 ]].

PESUGIHAN INSTAN MBAH SUGENG
Salam Sejahtera Bagi Kita Semua Mbah Sugeng Dari Padepokan Pesugihan Terbukti Nyata Apakah Anda Sudah Mencari pesugihan kemana-mana tapi tidak ada hasil.. Sudah Ritual kesana kemari tapi hanya di tipu oleh dukun gadungan dan punya masalah seperti di bawah ini; 1,Hutang Menumpuk Dan Tiap Hari Di Tagih Pihak Bank. 2,Keluarga Berantakan Gara Gara Bisnis Bangkruk,Sampai Istri Minta Cerai. 3,Harta Berharga Habis Di Jual Gara Gara Judi Online. 4,Cari Dukun Agar bisa melunasi Hutang,Tetapi Malah Hutang Tambah Banyak. Anda Jangan Putus Asa,MBAH SUGENG Akan Menuntaskan Masalah Anda Dalam Tempo Paling Lama Tiga [3] Hari Dan Garansi..!! Mbah Sugeng adalah Spesialis Pesugihan dan Penarikan Dana Ghaib Sekilas Mengenai Mbah Sugeng : Sosok Supranatural Kejawen Kuno Dari Demak. Mbah Di besarkan di sebuah Kampung di lereng Gunung kidul. Sejak Kecil Di bimbing oleh Maha guru Ghaib yaitu Eyang Syeh Jangkung. Mbah Sugeng Berkelana dan Tirakat Di Pantai Selatan Jawa, Hingga Beliau Di angkat menjadi salah satu SENOPATI dewa kekayaan atau Dewi Nawangsih (Nyi Blorong) Di Keraton Pantai Selatan Jawa. Mbah Sugeng SIAP menghubungkan Anda Dengan Nyi Blorong dan Raja Jin/khodam Penguasa Bank Gaib di gunung Merapi, gunung Lawu dan Gunung Sumbing.

PESUGIHAN NYI BLORONG
Syarat :
Mahar Setelah Anda Berhasil (Rp: 20.000.000,-)
Harus menyiapkan Tumbal (Suami/ Istri/ Anak/ Orang Tua)
Harus Menyiapkan kamar khusus, yang nantinya akan digunakan untuk ritual Mbah Sugeng bersama para murid dan Pelaku sendiri. Siap Mental dan Harus berani Nego pada waktu Nyi Blorong Kami Undang Proses Hanya satu malam,Hasil yang didapat Minimal 1 Milyar
Biaya uborampe atau sesajen komplit sebesar Rp: 2.700.000,-

PENARIKAN UANG BANK GAIB GUNUNG MERAPI, LAWU, DAN SUMBING
Syarat :
Mahar Setelah Anda Berhasil ( Rp: 15.000.000,-)
Harus Menyiapkan kamar khusus, yang nantinya akan di gunakan untuk ritual Mbah Sugeng bersama para murid dan Pelaku sendiri.Anda tidak perlu ritual (TERIMA JADI)Proses Tiga MalamHasil yang di dapat Minimal Rp: 700.000.000,-Biaya Uborampe Atau Sesajen Sebesar Rp: 1.500.000,-

RITUAL SANTET, HANCURKAN MUSUH
Syarat :
Ada data target [nama, alamat]
Target akan Mati dalam 3 hari karena kami menggunakan ilmu Leak dari Bali
Biaya Rp: 15.000.000,-
Biaya Uborampe Atau Sesajen Sebesar Rp: 1.500.000,-

SELAIN RITUAL DI ATAS, KAMI TIDAK BISA MEMBANTU
Pesan dari kami :
Pesugihan itu tidak Mudah Sebelum anda ingin menjalani pesugihan, Harap anda pikir dulu dengan matang, baru memutuskan. Karena kalau sudah perjanjian dengan Mbah Sugeng melakukan ritual dengan nyi blorong Tidak bisa dibatalkan,Niat kami hanya membantu. Karena kami prihatin dengan maraknya penipuan yang mengatasnamakan pesugihan dan Bank Gaib.Apabila anda sudah mentok dan tidak ada jalan lagi, maka Mbah Sugeng siap membantu anda untuk menghubungkan dengan dunia gaib.

KAMI TIDAK OBRAL JANJI TAPI FAKTA DAN KENYATAAN YANG BERBICARA,KAMI JUGA TIDAK SUKA MAIN-MAIN DAN KAMI HANYA MELAYANI YANG BENAR-BENAR NEKAD, KEPEPET, SERIUS DAN MAU USAHA.
Hub Kami :
MBAH SUGENG
CALL/SMS Hp : [[+6282~277~277~370]]
Untuk Konsultasi Harus Mencantumkan Data diri [Nama,Tempat Tgl Lahir,Alamat,/Pekerjaan] Tanpa Data tersebut ,Maka Mbah Tidak Akan pernah melayani.Salam Sejahtera Bagi Kita Semua.